20 Juli 2022

Warga Korong Lansano Laporkan Kasus Pencurian ke Polsek Kampung Dalam



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kasus Pencurian  masih saja terjadi. Kali ini peristiwa itu menimpa salah seorang warga Korong Lansano Nagari Sikucua Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Nur Afdal mendampingi warga tersebut melaporkan kasus pencurian yang menimpanya ke Polsek Kampung Dalam, Jum'at (15/7/2022).

"Ya hari ini kita datang ke Mapolsek Kampung Dalam guna mendampingi salah seorang warga Korong Lansano yang melaporkan kasus pencurian yang menimpanya," ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Nur Afdal
di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan wujud sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat sebagaimana sering disampaikan saat door to door system (DDS) atau tatap muka secara langsung dari rumah ke rumah di wilayah binaan, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Jika menemukan atau melihat tindak pidana maupun potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungannya agar segera melaporkan atau menginformasikannya kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kampung Dalam,” sebutnya.

Hingga berakhirnya kegiatan pelaporan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv