20 Juli 2022

Jaga Keamanan Lingkungan, Bhabin Bersinergi Dengan Warga dan Pemilik Warung di Korong Lagan Condong



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Malai V Suku Timur Polsek Sungai Limau Polres Pariaman Aiptu Darwin Miza menyambangi masyarakat secara door to door system (DDS) di Korong Lagan Condong Kenagarian Malai V Suku Timur, Jum'at (15/7/2022) siang.

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Aiptu Darwin Miza membahas Kamtibmas dengan Pak Ahmad dan Bu Gadih pemilik Warung di Korong Lagan Condong.

Aiptu Darwin Miza memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat sehingga terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Untuk itu dia meminta warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Sungai Limau jika ada potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan, guna diantisipasi sedini mungkin. 

Bhabinkamtibmas di kesempatan itu juga tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Terpisah, Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani menyebutkan, kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu agar terjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Sekaligus mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Limau," tukasnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan