18 Juli 2022

Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Rutin Lakukan Patroli Malam Hari



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Piket pelayanan masyarakat (Yanmas) dan BP Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman secara kontinyu melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari.

Selain mewujudkan Kamtibmas  yang kondusif, giat patroli rutin ini juga dalam rangka menyosialisasikan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan mulai pukul 00.30- 01.00 WIB itu diperkuat personel Aipda Eki Candra, Aipda Pandi Ahmad, SH dan Bripka Kusnu Hardadi, Kamis (14/7/2022).

Dalam giat tersebut patroli rutin menyusuri sejumlah kawasan di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, dengan start dari Mapolsek Kota Pariaman kemudian melintasi Kantor Pos Pariaman, Pasar Pariaman, RSUD, Pegadaian dan kembali ke Mapolsek Kota Pariaman.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, Patroli Rutin Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman itu bertujuan untuk menyosialisasikan prokes kepada Satpam dan masyarakat guna memutus mata rantai COVID-19.

Selain itu juga menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak pidana pencurian.

Oleh karena itu, kepada satpam dan masyarakat dihimbau apabila ada terjadi tindak pidana agar kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman, tukas Kapolsek.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan