19 Juli 2022

Bhabinkamtibmas PAM Pertandingan Sepakbola di Lapangan Kelurahan Pasir Kota Pariaman




PARIAMAN, (GemaMedianet.com|  Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman melaksanakan pengamanan (Pam) pertandingan sepakbola di Lapangan Sepakbola di Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Kamis (14/7/2022) sore.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini, dua personel bhabinkamtibmas, bersinergi yakni Aipda Supriadi dan Bripka Hendri Yanto agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama pertandingan.

"Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, maka potensi gangguan Kamtibmas kita minimalisir. Seperti mengantisipasi terjadinya kerusuhan antara tim maupun penonton dengan melakukan komunikasi dengan tim maupun panitia penyelenggara," kata  Aipda Supriadi dan Bripka Hendri Yanto di sela-sela kegiatan pam tersebut.

Oleh karena itu dengan terjalinnya silahturahmi yang baik dengan tim maupun panitia penyelenggara, maka hal itu harapan bagi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran kedua Bhabinkamtibmas di kesempatan itu juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti tersedianya tempat cuci tangan dan penggunaan masker.

"Di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi dianjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari penularan virus COVID-19," ujar  Aipda Supriadi dan Bripka Hendri.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv