19 Juli 2022

Tim Penggerak PKK Pasaman Ikuti Jambore PKK Tingkat Sumbar di Agam



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Sedikitnya 45 orang dalam tim kader penggerak PKK kabupaten Pasaman mengikuti Jambore PKK Nasional tingkat Sumatera Barat ke XIX dan peringatan hari jadi PKK ke 50 yang dilaksanakan di Kabupaten Agam, dari tanggal 18 sampai tanggal 20 Juli 2022.

Tim penggerak PKK Pasaman yang dipimpin langsung oleh Ketua TPP PKK Susi Benny Utama, sebelumnya telah dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama di halaman kantor bupati setempat, Senin (17/7/2022).

Sementara itu pembukaan Jambore tingkat Sumatera Barat ke XIX yang dipusatkan di Stadion GOR Rang Agam dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi.

Penampilan dan yel-yel TPP PKK Kabupaten Pasaman dalam pembukaan Jambore tersebut berlangsung sukses, dan mendapat sambutan meriah dari yang hadir pada kegiatan tersebut.

Untuk sementara, dari perolehan piala dari lima lomba yang diadakan, Kabupaten Pasaman sudah mendapatkan dua gelar juara satu, diantaranya Juara 1 pola Asuh Anak diraih oleh Pokja (1), ditambah juara 1 UP2K oleh Pokja (2), sedangkan untuk Pokja (3) meraih juara 2.

Sampai berita ini diturunkan, Pasaman sudah meraih 3 juara dan beberapa lomba lagi masih dalam tahap pelaksanaan.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan