19 Juli 2022

Antisipasi Kejahatan 3C, Bhabin Bersinergi Dengan Pemuda Sialangan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, tentu tak terlepas dari kuatnya peranserta masyarakat dan sinergi Bhabinkamtibmas.

Sekaitan itu pula, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Aljayosi senantiasa menjalin sinergi dengan masyarakat

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Aljayosi bersinergi dengan melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dan secara door to door system (DDS) bersama Pemuda Sialangan di Korong Sialangan, Jum'at (15/7/2022) siang.

Di kesempatan itu Bripka Aljayosi Pemuda Sialangan dengan Pemuda Sialangan membahas tentang Kamtibmas dan gangguan potensi terhadap Kamtibmas seperti Pencurian 3C.

"Masyarat agar selalu hati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan pencurian 3C, yakni pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kenderaan bermotor (Curanmor)," kata Bripka Aljayosi dihadapan Pemuda Sialangan.

Ditambahkannya, jika menemukan atau melihat tindak pidana atau kejahatan di lingkunganya untuk segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kampung Dalam,” sebutnya.

Di kesempatan itu tak lupa pula Bripka Aljayosi menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena hingga saat ini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir.

Sejak dimulai hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan