19 Juli 2022

Wujudkan Kesejahteraan PNPP, Tim Puslitbang Polri Gelar Penelitian di Polda Sumbar




PADANG, (GemaMedianet.com| Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian tentang studi kebijakan penguatan program perumahan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di wilayah Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), Senin (18/7/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh ketua Tim Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K, MH dan beranggotakan tiga orang personel diantaranya Dr. Djuni Tamrin, P.hd selaku konsultan, Penata I. Fajar Istiono, S.T selaku Sekretaris, dan Briptu Qori Va Malquna, S,St selaku anggota.

“Penelitian yang dilakukan ini adalah untuk mencari data, masukan, dan informasi tentang kepemilikan rumah tinggal bagi anggota PNPP pada Polri yang ada di wilayah Polda Sumbar, serta karateristiknya dalam pengunaan rumah dinas/asrama/mes dalam rangka mendukung pelaksanaan dan kelancaran tugas Polri,” ungkap Kombes Pol Frans. 

Selain itu, penelitian ini juga langsung kepada masing-masing Polda dan jajaran, sehingga diharapkan mampu menentukan langkah terbaik akan kebijakan tersebut hingga tercapainya pencapaian maksimal.

Terpisah, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K, MH  dalam sambutannya mengatakan, bagi personel yang belum memiliki rumah pribadi, ditekankan untuk menyusun perencanaan untuk memiliki rumah pribadi.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kabagwatpers, Kabagstrajemen, Kayanma, Kabag SDM, Kasubbagrenmin Rolog, Ketua DPD REI Sumbar, Kepala Kantor Cabang BRI Padang dan responden perwakilan PNPP dari masing-masing Satker Polda Sumbar. 

(mz/pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR