16 Juli 2022

Bhabin Jadi Problem Solving, Pertikaian Antar Tetangga di Dusun Selatan Desa Kampung Baru Selesai


PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman kembali hadir sebagai problem solving (penyelesai masalah) di tengah masyarakat.

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno hadir untuk mengawasi pemotongan atau merapikan Pohon Seri yang selama ini jadi pertikaian antar tetangga di Dusun Selatan Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (13/7/2022) pagi.

"Ya sebagai bhabinkamtibmas kita juga berperan menjadi problem solving saat bertugas di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan memberikan pendampingan seperti yang tengah kita laksanakan hari ini," ujarnya di sela-sela kegiatan tersebut.

Harapannya, lewat kegiatan pendampingan ini Kamtibmas yang kondusif tetap terpelihara di Dusun Selatan Desa Kampung Baru.

Di kesempatan itu tak lupa Aipda Subur Praitno mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, hal itu bagian dari kewaspadaan, agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Dusun Selatan bersama-sama Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno dalam pertemuan yang digelar sekitar pukul 09.20 WIB di Rumah Bu Mar di Desa Kampung Baru.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan