18 Juni 2022

Diamanahi Musda Secara Aklamasi, Irwan Basir Siap Pimpin Dekopinda Kota Padang Lima Tahun ke depan



PADANG, (GemaMedianet.com) | Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dekopinda Kota Padang yang digelar di Gedung Dekopinda Wilayah Sumatera Barat Jalan Ulak Karang Kota Padang, Jumat (17/6/2022).

Dengan terpilihnya tokoh kharismatik Kuranji ini, maka dia akan menahkodai Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Padang untuk masa bakti lima tahun berikutnya, 2022-2027. 

Di kesempatan itu, Ketua Dekopinda Wilayah Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim dalam sambutannya mengatakan, digelarnya Musda Dekopin Kota Padang karena masa jabatan kepengurusan yang lama sudah berakhir.

"Musda adalah amanah organisasi untuk memilih kepengurusan Dekopinda Kota Padang yang baru bersamaan telah berakhirnya masa jabatan kepengurusan lama. Dan ini hal yang biasa terjadi dalam setiap organisasi," kata Hendra Irwan Rahim, yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini.

Untuk itu Hendra berharap, Musda yang dilaksanakan untuk memilih ketua yang baru periode lima tahun ke berikutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Siapapun nanti yang terpilih hendaklah orang yang punya waktu menjalankan organisasi, dan memajukan organisasi Dekopinda Kota Padang," pesan Hendra.

Tak lupa, Hendra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Dekopinda Kota Padang sebelumnya Wahyu Iramana Putra yang telah banyak berbuat untuk membesarkan dan memimpin Dekopinda Kota Padang di masa kepengurusannya.

Sementara itu, Ketua Terpilih Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Dekopinda Kota Padang di periode lima tahun berikutnya.

"Saya berterima kasih kepada Bapak dan Ibu ketua Koperasi se-Kota Padang atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Kendari demukian, saya tidak bisa menjalankan organisasi ini dengan sendiri tanpa dukungan dan kerjasama dari bapak ibu semua," ujar Irwan Basir.

Dia berjanji akan melaksanakan amanah musda ini sebaik-baiknya guna menjalankan roda organisasi Dekopinda di lima tahun berikutnya.

Sekaitan itu dia juga kembali berharap bantuan dan dukungan dari tokoh-tokoh yang ada dan sudah malang melintang di dunia koperasi. 

"Jika kita semuanya memiliki visi dan sudut pandang yang sama dalam memajukan koperasi di Kota Padang ini, saya yakin tak ada yang tak bisa dilakukan. Mudah-mudahan dengan kerjasama kita ini koperasi di Kota Padang akan selalu maju dan berjaya," tukas Irwan Basir lagi 

Terakhir, Irwan Basir juga berjanji, dalam waktu dekat bersama dengan tim formatur yang terbentuk segera menyusun kepengurusan Dekopinda Kota Padang periode 2022-2027 yang terdiri dari orang-orang yang berkompeten dan berpengalaman serta memahami tentang koperasi.

#Editor : Uki Ratlon I Rel

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan