17 Juni 2022

Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Lansia, Hati-hati di Jalan Mak !



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Kegiatan itu dilakukan secara door to door system (DDS) dengan bertatap muka bersama warga, baik dari rumah ke rumah, maupun dari satu tempat ke tempat lainnya dalam rangka pembinaan Kamtibmas. 

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Bripka Aljayosi melakukan DDS/THTS dengan warga di wilayah binaannya yang mau pulang ke rumah setelah mengurus surat di kantor Nagari Gunuang Padang Alai, Kamis (16/6/2022) siang.

Sembari menjalin komunikasi, Bhabin tak lupa mengingatkan warga Lansia untuk berhati-hati di jalan, agar tidak terjadi apa-apa selama perjalanan dari kantor nagari menuju rumah.

"Hati-hati di jalan mak (ibu, red)," pesan Bripka Aljayosi disambut senyuman dan terimakasih oleh sang ibu sembari mengayunkan tongkatnya melangkah meninggalkan kantor nagari.

Hingga warga lansia itu hilang dari pandangan, Bripka Aljayosi baru beranjak meninggalkan tempatnya berdiri dan kembali masuk ke dalam kantor nagari. Situasi berjalan aman dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri menyebutkan, dalam melakukan pembinaan masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas melakukan DDS/THTS.

"Dengan terjalinnya silahturahmi yang baik bersama masyarakat, sehingga memudahkan Bhabin melakukan dan membantu pemecahan masalah, serta menerima informasi perkembangan nagari dan terjadinya tindak pidana," tukasnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR