17 Juni 2022

ACT Pasbar Ajak Jadi Agen Qurban Bisa Dapat Penghasilan Tambahan



PASBAR, (GemaMedianet.com) | Menjelang Idul Adha 2022 pada 9 Juli nanti, Global Qurban-ACT kembali mengajak masyarakat sebagai duta kebaikan dengan menjadi Agen Qurban dalam wadah Relawan Filantropi Indonesia (RFI). Nantinya para Agen Qurban akan menjadi jembatan yang menghubungkan dan menyebar berbagai aksi dan nilai kedermawanan masyarakat dalam berkurban.

Keuntungan menjadi Agen Qurban Global Qurban-ACT pun berlipat ganda, baik yang bersifat ukhrawi maupun duniawi. 

Kepala Cabang ACT Pasaman Barat (Pasbar) Irsyadul Ibaad menjelaskan, secara ukhrawi para Agen Qurban bakal menjadi penyebar kebaikan yang bisa menjadi bekal kehidupan selepas dunia. Selain itu, seorang Agen Qurban dapat menjadi wadah yang memperluas jaringan persaudaraan.

“Tak sebatas menyiarkan kebaikan kurban, Agen Qurban juga akan mendapatkan manfaat finansial atas seluruh aktivitas filantropi yang dilakukan,” kata Irsyad, Jumat (17/6/2022). 

Irsyad melanjutkan, kebaikan yang disebar oleh Agen Qurban akan dirasakan oleh masyarakat luas, tidak hanya di dalam negeri tetapi hingga ke luar negeri. Karena, di tahun 2022 ini, Global Qurban-ACT akan kembali menyalurkan ibadah masyarakat Indonesia hingga ke luar negeri, khususnya negara yang tengah dirundung konflik dan krisis sumber daya, seperti Palestina, Yaman, Rohingya, negara-negara Afrika dan negara lain yang memiliki jumlah masyarakat prasejahtera yang cukup tinggi.

“Selain didistribusikan di dalam dan pelosok negeri, hewan kurban dari masyarakat juga akan disalurkan ke luar negeri. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh banyak orang dan ini juga buah ikhtiar para Agen Qurban," tambah Irsyad. 

Untuk itu, Irsyad mengajak masyarakat yang punya keinginan menjadi duta kebaikan sebagai Agen Qurban. Pendaftaran bisa dilakukan melalui link pendaftaran melalui bit.ly/agenqurban_act atau ke nomor Official ACT 08116622332

Isra Putra Staf Program ACT Pasaman Barat mengatakan, salah satu prioritas lokasi implementasi qurban tahun ini adalah daerah penyintas gempa. 

“ACT terus berupaya membersamai perjuangan masyarakat penyintas gempa Pasaman Barat dan Pasaman, karena pasca gempa yang sebagian besar meruntuhkan insfrastruktur dan perekonomian korban perlu jadi prioritas untuk ACT kirim qurban ke sana,” jelas Isra.

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR