03 Juni 2022

Bhabin Campago V Koto Kampung Dalam Dampingi 108 KPM Terima Penyaluran BLT DD Bulan Juni



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) |  Dalam rangka memastikan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) berjalan aman, tepat sasaran dan lancar di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Kapolsek Iptu Jafri menginstruksikan para  Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan pembagian BLT DD di wilayah binaannya masing-masing.

Di Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, instruksi itu ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando dengan melaksanakan pengamanan pembagian BLT DD di Kantor Wali Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Kamis (2/6/2022).

Dalam pembagian BLT tersebut, sebanyak 108 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) menerima pembayaran BLT satu bulan, yakni untuk Bulan Juni 2022 sebesar Rp300.000.

Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 WIB itu dihadiri Wali Nagari Campago Zulhadi S.Pd, Sekcam V Koto Kampung Dalam Epinaldi, dan PLD Campago Suryadi.

Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando di kesempatan itu menghimbau, masyarakat penerima BLT DD agar lebih bijak dalam penggunaan dana tersebut.

"Adanya penyaluran BLT DD ini sangat tepat sekali, karena masyarakat yang kurang mampu
sangat terbantu untuk menambah perekonomian terutama di tengah masih belum berakhirnya Pandemi COVID-19," kata Bripka Feri Fernando.

Dalam penyaluran BLT DD tersebut, bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat penerima manfaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Selain itu, bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap waspadaaa akan tindak pidana pencurian C3, yakni curat, curas dan curanmor. 

Hingga berakhirnya kegiatan penyaluran BLT DD tersebut, situasi berjalan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv