09 Juni 2022

Berobat ke RSUD Lubuk Sikaping Sekarang Cukup Daftar Melalui WhatsApp



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr Yong Marzuhaili kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Pasaman untuk menggunakan layanan pendaftaran online yang telah aktif.

Hal ini disampaikan agar masyarakat lebih mudah untuk mendaftarkan diri berobat tanpa harus antri ke RSUD, Rabu (8/6/2022).

Dikatakan, pendaftaran online ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi padatnya antrian pasien yang ingin berobat. Jadi, masyarakat sudah bisa mendaftarkan diri dari rumah saja, melalui nomor WhatsApp yang telah disediakan.

“Untuk cara pendaftarannya masyarakat bisa mendaftar melalui nomor WhatsApp 082252768687, dengan langkah Ketik Daftar, tunggu balasan dari sistem dengan tampilan Selamat datang di antrian online RSUD Lubuk Sikaping. Ketik BARU (Untuk Pasien Baru atau rujukan Baru. Ketik KONTROL (Untuk pasien Kontrol)

Pendaftaran Dilakukan 1 hari sebelum Jadwal Kunjungan ke Poli Mulai DAFTAR 08.00 – 14.00 Jika pasien belum pernah berobat sekali pun ke RSUD maka untuk pendaftaran online, pasien cukup ketik BARU.

Jika pasien pernah atau sering kontrol berobat ke RSUD cukup dengan Ketik Kontrol, nanti akan di balas sistem secara otomatis, berikut dengan jadwal praktek dokter, pasien harus mengisi format dengan lengkap dan benar agar terdeteksi oleh sistim dengan cara salin dan isi sesuai format. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan