03 April 2022

Hendri Septa Luncurkan Program "Kamis Berseri"

Program baru hendri septa di hari kamis


PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa terus berupaya mewujudkan kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Padang yang lebih prima dan semakin baik lagi ke depannya.

Salah satu inovasi pun kali ini ia luncurkan yang dinamai "Kamis Berseri" atau Kamis Bersua Hendri Septa. 

Program baru tersebut akan dilakukannya setiap hari Kamis dengan mengunjungi setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-OPD di lingkungan Pemko Padang.

"Alhamdulillah, melalui program Kamis Berseri ini intinya saya ingin meninjau kondisi setiap OPD. Hal ini berkaca dari program Berkantor di Kecamatan atau Jumat Berkah yang telah rutin kita lakukan di setiap Jumat. Alhamdulillah banyak dampak positif yang kita rasakan khususnya mengontrol kegiatan pemerintah kecamatan se-Kota Padang setiap minggunya. Begitu juga kita bisa melihat serta mengevaluasi apa saja yang telah dan akan dikerjakannya, serta menampung aspirasi dan  permasalahan yang ada di tengah masyarakat," ungkap Wako Hendri sewaktu memulai perdana program Kamis Berseri di Kantor Bappeda Kota Padang, Kamis (31/3/2022).

Hendri pun optimis melalui program Kamis Berseri kinerja OPD-OPD di lingkup Pemko Padang akan semakin baik dan meningkat.

"Kita sangat senang dalam kunjungan perdana program Kamis Berseri di Kantor Bappeda Kota Padang hari ini disambut antusias jajaran pimpinan dan ASN di OPD setempat. Di samping berdialog saya juga menyaksikan pemaparan terkait capaian kinerja, persoalan yang dihadapi serta program kegiatan yang akan dilakukan OPD terkait ke depan. Begitu juga perencanaan ke depan, akan saya gali satu persatu sehingga nantinya berjalan sesuai harapan," ungkapnya.

Dalam program Kamis Berseri tersebut terang Wali Kota, setidaknya akan menyasar sebanyak 27 OPD di Pemko Padang. 

"Kunjungan mulai dari hari ini dan berlanjut pada minggu-minggu seterusnya. Saya juga akan memberikan 'reward and punishment terkait pencapaian kinerja bagi masing-masing OPD nantinya. Apakah OPD itu termasuk yang berhasil atau tidak," beber orang nomor satu di Kota Padang itu bersemangat.

Di kesempatan itu, Wali Kota Padang Hendri Septa juga menyerahkan penghargaan kepada ASN terbaik Bappeda Kota Padang atas nama Jacky Marklin, Perencana Ahli Muda Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Kota Padang. Pemilihan ASN terbaik ini merupakan program Bappeda Kota Padang dalam memotivasi dan meningkatkan semangat kerja.

Turut hadir mendampingi Wali Kota saat itu diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, serta Kabag Prokompim Amrizal Rengganis.(dv/pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan