29 Januari 2022

Kapolres Sijunjung Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi SD 20 Muaro Sijunjung



SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, S.IK, MH bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Usman Gumanti, S.Pd, MM, Kepala Puskesmas Gambok Araafi Dian, Pejabat Utama Polres Sijunjung, meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak sekolah di SDN 20 Muaro Sijunjung.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 20 Muaro ini, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menyapa seluruh siswa dan memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah mengikuti vaksinasi dengan semangat.

AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menuturkan, sebagaimana penyampaian dari Kapolda Sumbar bahwa ada 3 kunci sukses vaksinasi. "Pertama ketersediaan vaksin, kedua kesiapan vaksinator (nakes), dan ketiga mobilisasi massa," sebutnya.

Sebelumnya, Kapolres Sijunjung bersama Kepala SDN 20 Muaro serta majelis guru dan orangtua/wali murid pada kesempatan ini terlebih dahulu mendengarkan penyuluhan yang disampaikan Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S.Pd berisikan tentang ajakan agar anak-anak harus berani dan tetap semangat mengikuti vaksinasi.

Sementara itu dalam berbagai kesempatan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kerjasama dan sinergitas unsur Forkopimda, karena berkat kemitraan yang baik sehingga usaha menuju herd immunity melalui vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik, tanpa adanya dukungan semua pihak vaksinasi tidak akan terlaksana.

"Tidak mungkin pemerintah mencelakakan rakyatnya," ujarnya.(r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan