28 Januari 2022

Kapolres Lahat Yang Baru Sambut Hangat Kedatangan JMSI Pengcab Lahat




LAHAT, (GemaMedianet.com| Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) bersama pengurus dan Anggota JMSI Pengcab Lahat melakukan silaturahmi dengan Kapolres Lahat yang baru AKBP Eko Sumaryanto, SIK, di ruang kerjanya, Kamis (27/1/2022).

Dari pertemuan ini Robiansyah selaku Ketua JMSI Pengcab Lahat menyampaikan, kedatangan JMSI untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat dan menjalin sinergitas antara Polres Lahat dengan JMSI Pengcab Lahat.

"Kedatangan kami di sini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat yang baru, harapan kami dari JMSI pengcab Lahat dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Lahat," singkat Robi.

Di kesempatan yang sama Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK mengucapkan terimakasih kepada JMSI Pengcab Lahat atas sinergitasnya dengan Polres Lahat, dan harapannya sinergitas ini tetap terus terjalin.

"Terimakasih untuk teman-teman JMSI pengcab Lahat yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Lahat selama ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun Lahat yang Bercahaya," ungkapnya.

Dengan silaturahmi ini mudah-mudahan, jalinan hubungan sinergi antara Polres Lahat dan JMSI Pengcab Lahat dapat semakin erat kedepannya. (r) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan