29 Januari 2022

Ketua KPK Dijadualkan ke Batam, Ini Beberapa Agendanya Bersama JMSI Kepri



 

BATAM, (GemaMedianet.com| Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri dijadualkan akan berkunjung ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada bulan Maret mendatang. Kehadiran Firli untuk menghadiri undangan khusus dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepri.

Dalam lawatannya ke Kota Batam itu, panitia menyiapkan tajuk acara bertemakan SMASH Indonesia, Firli direncanakan akan meresmikan kantor Sekretariat JMSI Kepri yang beralamat di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19 – Batam Center. 

Selain itu, Firli juga akan menggelar diskusi asyik bersama para wartawan JMSI, Konten Kreator dan Influencer.

“Jadi selepas meresmikan Kantor JMSI Kepri, nantinya acara akan dilanjut dengan ngobrol asyik bersama pak Firli dengan tema “Ngobrol Asyik, menuju Indonesia Sportif,” kata Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia akan menghadirkan para milenial, Influencer, Blogger, Youtuber dan lainnya untuk terlibat berdiskusi langsung dengan Firli Bahuri mengenai peranan masyarakat dan pemuda untuk menciptakan Indonesia bersih dari Korupsi.

“Dalam acara nanti, para milenial akan punya ruang khusus untuk berbicara langsung dengan Ketua KPK tentang bagaimana bisa terlibat untuk menciptakan Indonesia Sportif dan bersih dari Korupsi,” lanjut Eddy.

Anwar Anas Ketua Panita kegiatan tersebut mengatakan, bahwa selepas agenda ngobrol bareng milenial, pihaknya akan membawa Firli Bahuri untuk melakukan Eksibisi Bulu Tangkis dengan para wartawan dan milenial di Kepri.

“Pak Firli itu sangat mumpuni dalam hal Bulu Tangkis, kami mengajak bagi milenial Kepri yang punya bakat agar dapat terlibat dalam eksibisi ini,” kata Anwar Anas

Kepastian kunjungan orang nomor satu di lembaga anti rasua ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa kepada pengurus JMSI Kepri, Kamis (27/01/2022) melalui vidio confrence.

“Silahkan teman-teman atur agendanya, pak Ketua (Ketua KPK, red) bersiap meluangkan waktu untuk teman-teman di JMSI Kepri pada bulan Maret ini,” ungkap Teguh Santosa kepada jajaran pengurus JMSI Kepri. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan