08 Januari 2022

DPW MOI Sumbar Serahkan SK Dewan Pembina, Fauzi Bahar Ajak Selamatkan Generasi




PADANG, (GemaMedianet.com|  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Sumatera Barat bersama Sekretaris DPW MOI Sumbar Marzuki R HTB SH didampingi Jovi Syamsu Ketua MOI Kota Padang menyerahkan secara resmi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) atas penetapan Dr.H.Fauzi Bahar, M.Si sebagai Dewan Pembina DPW MOI Sumbar.

SK Dewan Pembina tersebut diserahkan di rumah kediaman Wali Kota Padang dua periode ini, di Puri Sari Kelurahan Gunung Pangilun, Kota Padang, Sabtu (8/1/2022) siang. 

Di kesempatan itu Fauzi Bahar memberikan apresiasi atas kepercayaan yang ia terima dari DPW MOI Sumatera Barat (Sumbar) sebagai dewan pembina di organisasi perusahaan-perusahaan pers Media Online Indonesia wilayah Sumbar. 

"Saya sangat apresiasi atas kepercayaan dari DPW MOI Sumbar yang menetapkan dirinya sebagai dewan pembina. Ini sebuah penghargaan yang tak ternilai kepada saya, terima kasih adinda semuanya," tuturnya di hadapan seluruh jajaran pengurus yang menyertai.

Untuk itu, Fauzi Bahar mengajak semua jajaran pengurus DPW MOI Sumbar agar sepakat dalam menyamakan visi dan misi, maksud dan tujuan dalam berorganisasi sesuai dengan AD/ART. 

Fauzi Bahar yang juga Ketua LKAAM Sumbar ini juga mengajak agar DPW MOI Sumbar ikut serta dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa, sebagai bentuk keprihatinan dirinya dengan semakin banyaknya temuan kasus kekerasan seksual dan kian memburuknya isu ini beberapa waktu belakangan. 

Secara panjang lebar, dia memaparkan pentingnya penguatan keimanan dan bekal ilmu agama dalam diri setiap generasi, yang semestinya telah dimulai sejak masuk sekolah dasar (SD). 

Selain itu, katanya juga bisa disampaikan melalui renungan dan ajakan dalam bentuk tulisan-tulisan di media online. 

"Melalui tulisan kita bisa menyampaikan tausiah layaknya pengkhotbah, dan memang hidup ini adalah untuk ibadah," tukasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Anul Zufri juga memaparkan program jangka pendek dan program jangka panjang. Diantaranya MOI Sumbar dalam waktu dekat melaksanakan konsolidasi ke-19 kabupaten/Kota, guna membentuk sejumlah DPC. 

Karena menurut Anul Zufri, ada beberapa DPC di Sumbar yang saat ini masih melengkapi adminstrasi. 

Selain itu, dia menyebut DPW MOI Sumbar akan mengadakan rapat pengurus guna membentuk panitia pelaksana (panpel) dalam rangka pelaksanaan program 4 Pilar, dan pengukuhan DPW MOI Sumbar serta pelantikan DPC yang sudah ada SK dalam waktu dekat. (rel/moi-sbr)

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR