24 November 2021

Geray Keren's Desa Cimparuah Pacu Percepatan Vaksinasi di Pariaman Tengah




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Berbagai terobosan terus dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Pariaman, khususnya di wilayah Kecamatan Pariaman Tengah.

Seperti kali ini, lewat terobosan baru Geray Keren's atau Gerakan Ayo Ketuk Rumah Segera Vaksin adalah Program Door to door dari Camat Pariaman Tengah bersama Forkopimca Kota Pariaman Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, dan Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik. Terobosan ini diharapkan dapat memacu percepatan vaksinasi di wilayah tersebut.

Pembukaan kegiatan Geray Keren's yang dimulai pukul 08.00 WIB itu mengambil lokasi di Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Senin (22/11/2021)

Dalam pembukaan tersebut, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH hadir langsung bersama Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.Ttp, M.Si. Turut mendampingi Kepala Desa Cimparuah Maifiadi beserta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa se Kecamatan Pariaman Tengah.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto mengatakan, Geray Keren's atau Gerakan Ayo Ketuk Rumah Segera Vaksin Program Door to door ini merupakan terobosan baru inovasi Camat Pariaman Tengah bersama Forkopimca Kota Pariaman.

Kegiatan ini, sebutnya bertujuan untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini terbuka untuk umum dan diikuti oleh masyarakat Kelurahan Kampung Jawa I yang belum melaksanakan vaksinasi tahap satu dan vaksinasi kedua.

"Lewat pelaksanaan Geray Keren's ini diestimasikan sasaran lebih kurang 100.000 orang, terdiri dari masyarakat umum dan warga lanjut usia (Lansia)," tuturnya.

Hingga berakhirnya kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali, serta menerapkan protokol kesehatan (prokes).

(mz/fs) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan