29 Oktober 2021

Personel Polsek Seger Sosialisasi dan Pengamanan Vaksinasi di SMPN 1 Sungai Geringging




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk menekan penyebaran COVID-19, jajaran Polsek Sungai Geringging (Seger) gencar menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan agar menjadi kebiasaan di tengah masyarakat. Selain secara umum, sosialisasi juga menyasar para pelajar yang ada di wilayah hukum Polsek Seger. 

Seperti kali ini sosialisasi dilaksanakan bersamaan dengan pengamanan vaksinasi kepada siswa-siswi SMP 1 Sungai Geringging, Kamis (28/10/2021) pagi. 

Sosialisas yang dilakukan oleh Aipda Joni Welmi Ps Kanit Binmas Polsek Seger kepada siswa-siswi Siswa SMP tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19. 

Untuk itu kepada pelajar secara khusus dia menghimbau, bahwa saat ini vaksin merupakan upaya terbaik untuk jangka panjang  dalam melawan Virus COVID-19. Sementara untuk jangka pendek dengan menjaga prokes. 

"Mari kita laksanakan prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih menjadi kebiasaan sehari-hari," ujar Aipda Joni Welmi.. 

Dia juga menjelaskan tujuan dan manfaat vaksinasi serta dan mengajak komunitas serta mengajak masyarakat yang belum vaksin  untuk ikut vaksinasi. (mz/fs) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan