06 Oktober 2021

Dua Pedayung Tuan Rumah Papua Agus Indri dan Hardi Manwa Melaju ke Babak Final PON XX




JAYAPURA, (GemaMedianet.com| Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Cabang Olahraga Dayung Kelas Rowing jarak 2000 meter  berlangsung di Venue Dayung Teluk Youtefa Kota Jayapura, Rabu (6/10/2021).

Dalam pertandingan babak semifinal, Rice ke 26 kelas rowing II Putra jarak 2000 meter, Pedayung tuan rumah Papua Agus Indri dan Hardi Manwa berhasil finish di posisi kedua dengan catatan waktu 07:14.05.

Dengan hasil yang ditorehkan oleh kedua Pedayung Papua itu, maka mereka memperoleh satu tiket melaju ke babak final.

Sementara finish di posisi pertama Pedayung dari Sulawesi Selatan Fajar dan Sulfianto  dengan catatan waktu 07:07.87, disusul posisi ketiga, empat, lima dan enam, masing-masing pedayung dari Riau, Sulawesi Tenggara, Jawa Tengah dan Sumatera Barat.

Sementara itu pada semifinal rice ke 24, kelas rowing I Puteri 2000 meter.  Pedayung asal Maluku Issa Behuku, berhasil merebut satu tiket kebabak final.

Issa Behuku, yang berjibaku dengan empat Pedayung dari Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Sulawesi Tengah, dan DKI Jakarta.

Pada pertandingan tersebut Issa berhasil finish di posisi kedua dengan catatan waktu  08:33.302, sementara finish di posisi pertama Pedayung asal Sulawesi Selatan, Nurtang, dengan torehan waktu 08:27.167.

Partai final Cabor dayung kelas rowing putra-putri, jarak 2000 meter akan berlangsung pada tanggal 7-8 Oktober 2021. (rel/jmsi)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan