10 Agustus 2021

Wakil Ketua DPRD Danny Ismaya Dukung Pengembangan Kota Dengan Pokir Pembangunan Jalan Lingkung



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Sebagai bentuk upaya dukungan akan pengembangan Kota Lubuk Sikaping, Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya merealisasikan pokok-pokok pikiran (pokir)-nya dalam pembangunan jalan lingkung menuju Komplek Perumahan Banto Alcindi Bancah, Lubuk Sikaping.

“Dengan perencanaan yang matang, Kota Lubuk Sikaping sangat potensial menjadi kotamadya atau kota besar dalam dua puluh tahun mendatang. Selain karena letaknya yang strategis, potensi alam dan pariwisata bisa menjadi daya tarik kota ini kedepannya,” ujar Danny Ismaya, Minggu (8/8/2021).

Salah satu langkah yang wajib dilaksanakan, tambah Danny, sebagai dukungan dalam percepatan pembangunan menjadikan Lubuk Sikaping sebagai kota besar adalah dengan mendukung perluasan wilayah.

Upaya inilah yang sedang dilakukan Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP, sebagai bentuk dukungan terhadap perluasan wilayah, Ketua MPD PKS Pasaman ini juga merealisasikan pokok pikiran berupa pembangunan jalan lingkung menuju Komplek Perumahan Banto Alcindi Bancah, Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.

“Kita ingin jalan yang dibangun bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” ujar Danny.

Dia Juga menyampaikan, jalan yang dibangun bisa menjadi perintis pembangunan wilayah baru, dan membuka terisoliran daerah.

“Pembangunan wilayah baru kita fokuskan ke arah dataran yang lebih tinggi, untuk meminimalisir potensi banjir di perumahan warga,” pungkas Danny yang juga Niniak Mamak Ambacang Anggang, Nagari Aia Manggih ini. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR