09 Agustus 2021

Anggota DPRD Rahmi Wahidah Himbau Warga Pasaman Tetap Waspada dan Jangan Lengah Patuhi Prokes



PASAMAN, (GemaMedianet.comSemakin mengkhawatirkan, seiring meningkatnya kasus positif COVID-19 dari hari ke hari di Kabupaten Pasaman, tentu saja belum menunjukkan kabar yang membahagiakan. Hal ini membuat masyarakat wajib waspada dan menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas. 

Melalui akun resmi Pemkab Pasaman, corona.pasamankab.go.id per tanggal 8 Agustus 2021, diketahui bahwa total sebanyak 1.054 warga Pasaman positif COVID-19, (53 masih dirawat, 172 isolasi rumah, 776 sembuh dan 53 orang meninggal). 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Pasaman, Rahmi Wahidah menghimbau, kepada segenap lapisan warga Pasaman untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Yakni senantiasa memakai masker, menghindari kerumunan, tingkatkan asupan gizi, serta melaksanakan vaksinasi.

“Kita harus senantiasa waspada, jangan lengah. Marilah kita senantiasa patuhi prokes COVID-19 dalam kegiatan sehari-hari, serta perbanyak asupan gizi,” ujar Rahmi Wahidah, yang merupakan politisi Partai Gerindra, Minggu (8/8/2021).

Rahmi juga menyampaikan, bahwa Gerindra sudah berkomitmen untuk menyukseskan program vaksinasi. Ia juga telah mengajak khusus kepada seluruh anggota Gerindra untuk segera mengikuti vaksin.

Langkah ini menurut Rahmi, adalah ikhtiar Gerindra untuk berkontribusi dalam menyambut arahan pemerintah dalam menghadapi wabah COVID-19.

“Kita harus serius dan terus bersinergi dalam menghadapi wabah ini. Kami juga berharap kepada segenap lapisan masyarakat, juga ikut serta melakukan imbauan dan meningkatkan kewaspadaan, agar pandemi ini segera berakhir,” pungkas Rahmi Wahidah.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan