18 Juli 2021

Wali Kota Hendri Septa Bangga Karyawan/ti Perumda AM Padang Kembali Berkurban di Masa Pandemi COVID-19



PADANG, (GemaMedianet.comSeperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini karyawan-karyawati Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang kembali menyisihkan sebagian rezekinya untuk berqurban dan membantu masyarakat Kota Padang.

Pada Idul Adha tahun ini jumlah hewan qurban meningkat yakni sebanyak 42 ekor Sapi dan 30 ekor Kambing, dan siap dibagikan kepada masyarakat tidak hanya khusus di sekitar sumber air Perumda AM, tetapi juga masyarakat umum Kota Padang.

Wali Kota Padang Hendri Septa berkesempatan menyerahkan Hewan Qurban tersebut secara simbolis kepada pengurus masjid dan mushalla yang berada di sekitar sumber air Perumda Air Minum Kota Padang, Jumat (16/7/2021).

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di Halaman Kantor Pusat Perumda AM di kawasan Jalan Agus Salim Sawahan, Kota Padang.


"Alhamdulillah tiap tahun jumlah hewan qurban di Perumda AM Kota Padang selalu bertambah," kata Wali Kota Padang dalam sambutannya.

Walikota Padang juga mengaku sangat bangga terhadap manajemen Perumda Air Minum Kota Padang, dan berterimakasih kepada jajaran direksi yang selalu menghimbau kepada semua karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk berqurban, sekaligus membantu masyarakat Kota Padang, terutama dalam masa-masa sulit sejak Pandemi COVID-19 melanda.

Walikota berharap, apa yg telah dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang dapat dijadikan contoh bagi banyak perusahaan lain di Kota Padang.


Tak lupa, Walikota mendoakan semoga Perumda AM Kota Padang semakin maju dan berkembang kedepannya.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal menyampaikan, dengan mewajibkan seluruh karyawan-karyawati berqurban, tak lain untuk lebih meningkatkan iman dan takwa, terutama tentang nilai-nilai keikhlasan dan berbagi kepada sesama.

Hendra mengaku bersyukur karena semangat karyawan-karyawati Perumda Air Minum Kota Padang untuk berkurban pada tahun ini cukup tinggi, bahkan lebih tinggi pada tahun sebelumnya.

"Jika tahun lalu 38 Ekor Sapi dan 22 Ekor Kambing, maka tahun ini menjadi 42 Ekor Sapi dan 32 Ekor Kambing. Alhamdulillah terjadi peningkatan," sebut Hendra. 

Dirut juga berterimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati Perumda Air Minum yang telah ikhlas mencicil biaya qurban dengan memotong sebagian rezekinya setiap bulan.


"Hewan qurban inilah yang akan menjadi kendaraan kita kelak di akhirat. Semoga menjadi catatan amal bagi semua karyawan-karyawati di hari akhir nantinya. Aamiin," tukas Hendra Pebrizal. 

Di kesempatan itu juga diserahkan bantuan untuk membantu saudara muslim di Palestina. 

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul, Dewan Pengawas dan stakeholder lainnya.(r)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan