27 Juli 2021

Kapolda Sumbar Salurkan Paket Bantuan "Kampus Polri Peduli" Dari Kalemdiklat Polri



PADANG, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH bersama Karobindiklat Lemdiklat Polri Brigjen Pol Desmawan Putra, MH menyalurkan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di sekitar Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar.

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kalemdiklat Polri dalam rangka "Kampus Polri Peduli", yang berlangsung di halaman depan SPN Polda Sumbar, Senin (26/7) pagi.

Selain Kapolda Sumbar dan Karobindiklat, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik, M.Si dan Pejabat Utama Polda juga turut menyerahkan bantuan Polri tersebut kepada masyarakat.

"Ada puluhan paket bansos yang dibagikan dari Kalemdiklat Polri, untuk warga yang terdampak perekonomiannya karena pandemi COVID-19 ini," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.

Usai menyalurkan bantuan, Kapolda Sumbar selanjutnya memimpin upacara pembukaan pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri TA.2021.(r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv