16 April 2021

Satlantas Polres Padang Panjang Bagikan Masker, Brosur dan Bunga Pada Pengendara



PADANGPANJANG (GemaMedianet.com— Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Panjang membagikan masker gratis kepada pengendara, sekaligus menempelkan stiker dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2021, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan ini salah satu bagian operasi dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Padang Panjang.

“Pelaksanaan kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian personil Polri terhadap COVID-19, juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” kata Kapolres melalui Kasat Lantas, AKP Dedi Antonis, SH.

Tidak hanya membagikan masker, personel Satlantas juga menyampaikan himbauan kepada pengendara di sepanjang jalan simpang M.Syafei melalui pengeras suara. 

“Kami juga memberikan imbauan melalui brosur dan stiker yang dibagikan ke warga (pengendara) yang berisi imbauan dan ajakan menggunakan masker, serta menaati protokol kesehatan (prokes) mencegah penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Dia menyebut, selama masih ada COVID-19, Polri akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran dengan tak henti memberikan imbauan kepada masyarakat. 

Sebanyak 30 masker, 50 bunga dan 30 brosur dibagikan kepada para pengendara dalam giat tersebut. (kominfo/rifki)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR