30 April 2021

PT Taspen Cabang Bukittinggi Serahkan Bantuan Kursi Roda Bagi ASN dan Pensiunan


PASAMAN (
GemaMedianet.com
 PT Taspen (Persero) Cabang Bukittinggi menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman.

Bantuan itu akan diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan yang membutuhkan di daerah itu.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala PT Taspen Cabang Bukittinggi Hari Kusuma Yudha Prawira kepada Bupati Pasaman, Benny Utama didampingi Kepala BKPSDM Pasaman, Anasrullah di ruang kerja Bupati, Rabu (28/4/2021) kemarin.

Kepala PT Taspen Cabang Bukittinggi, Hari Kusuma Yudha Prawira menjelaskan, bahwa bantuan berupa kursi roda tersebut merupakan program kemitraan dan bina lingkungan dari PT Taspen.

"Program ini kami laksanakan dalam rangka HUT PT Taspen yang ke-58 tahun, yang jatuh pada 17 April kemarin,” kata Hari Kusuma Yudha Prawira usai menyerahkan kursi roda.

Yuda menambahkan, penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor cabang PT Taspen di Indonesia.

“Untuk daerah Pasaman, kami serahkan 5 buah kursi roda. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Pasaman, utamanya para ASN maupun keluarganya yang membutuhkan. Taspen hadir karena para ASN,” ujar Yuda.

Sementara itu, Bupati Pasaman, Benny Utama mengapresiasi program bina lingkungan PT Taspen dan menyambut baik bantuan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang terus peduli kepada masyarakat, khususnya warga Pasaman,” kata Benny Utama.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berharap sinergi antara Pemkab Pasaman dan PT Taspen yang telah berjalan baik selama ini, bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Semoga ke depan ada inovasi baru dari Taspen yang semakin memudahkan layanan bagi para ASN di Pasaman,” harapnya.

Kepala BKPDSM Pasaman, Anasrullah juga mengucapkan rasa syukur atas perhatian PT Taspen terhadap ASN kabupaten pasaman, dan termasuk keluarganya.

Menurut Anasrullah, dari 5 penerima bantuan kursi roda ini, yang PNS hanya 1 orang dan 4 orang lagi merupakan keluarga/orang tua PNS yang bersangkutan.

"Rata-rata umur orang tua yang menerima bantuan kursi roda itu sudah berusia diatas 70 tahun. Kami berharap ke depan, Taspen juga memberikan perhatian bagi ASN lain yang sangat membutuhkan,” pungkasnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR