07 Maret 2021

KPPKP Lakukan Layanan Door To Door Edukasi Pelaporan SPT Tepat Waktu



PADANGPANJANG (GemaMedianet.com— Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KPPKP) Kota Padang Panjang melaksanakan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jumat (5/3/2021).

Rombongan yang dipimpin Kepala KPPKP, Nasrul Efendi, SH, MH ini disambut Kadis Kominfo, Drs. Ampera, SH, M.Si bersama Sekretaris Busmar Candra, S.Kom dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Vitri Yennita, SH di ruang kerjanya. 

Disampaikan Nasrul, kedatangan pihaknya, selain silaturahmi juga untuk edukasi dan ekstensi terhadap pegawai atau ASN untuk dapat melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak  tepat waktu.

"Karena banyak pegawai atau ASN yang melaporkan SPT tidak tepat waktu, dengan alasan sibuk atau ada kendala saat pelaporan," jelasnya.

Dengan program langsung door to door ke berbagai instansi, katanya lagi, pihaknya mengharapkan pegawai atau ASN yang ada di lingkungan Pemko Padang Panjang dapat melaporkan SPT-nya paling lambat 31 Maret 2021 ini.

Menanggapi itu, Ampera menyambut baik langkah yang dilakukan KPPKP.  "Alhamdulillah untuk pegawai Kominfo pelaporan SPT pajak sudah mencapai 100 persen. Semoga ini menjadi motivasi juga bagi pegawai di instansi lainnya," ujarnya. (kominfo/cici)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan