07 Maret 2021

Wabup Sabar AS Datangi Korban Kebakaran Jorong 1 Tampang



PASAMAN (GemaMedianet.com- Manusia hanya bisa berusaha untuk sukses dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi nasib  dan takdir Tuhan yang menentukan.

Kamis, (4/3/2021) kabar duka berupa musibah kebakaran  datang dari salah seorang warga Pasaman tepatnya di Jorong 1 Tampang Kenagarian Tarung Tarung, Kecamatan Rao.

Mendengar kabar tersebut, Pemerintah Kabupaten Pasaman langsung bergerak cepat mendatangi rumah korban yang bernama Abdurrahman.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, dilaksanakan pada Sabtu, (6/3) kemarin, diwakili oleh Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, S. Ag, MSi, didampingi Kepala Dinas Sosial, Amdarisman M.Kes, Camat Rao, Akmal, Wali Nagari Tarung Tarung, Asparudin.

Dalam kunjungan tersebut sekaligus juga diserahkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, berupa kebutuhan pokok sehari-hari.

Sabar AS, Wakil Bupati Pasaman disela-sela kunjungan menyatakan turut berduka cita dan berharap korban kebakaran sekeluarga tetap tegar dan sabar dengan cobaan ini, kemudian ke depan akan upayakan bantuan perbaikan rehab rumah melalui dana dari Badan Amil zakat  (Baznas) Kabupaten Pasaman.

Wakil Bupati yang enerjik ini juga mengapresiasi warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran yang sedang bergotong royong memperbaiki rumah korban, tradisi ini pantas diapresiasi dan tetap dilanjutkan kedepannya.

Sabar AS menutup kunjungan dengan berbincang-bincang, sekaligus bersilaturrahmi dengan warga setempat.(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan