07 Maret 2021

Sambut Datangnya Ramadhan, Benny Utama Instruksikan Perbaiki Lampu dan Pengecatan Marka Jalan


PASAMAN (GemaMedianet.com- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Bupati Pasaman H. Benny Utama instruksikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, untuk menghidupkan seluruh lampu jalan (PJU) yang rusak dan mati di wilayah Kabupaten Pasaman, termasuk Dinas PU untuk melakukan pengecatan marka jalan di sepanjang trotoar Ibukota Pasaman, Lubuksikaping. 

"Kita ingin masyarakat Pasaman bersukacita menyambut datangnya Ramadhan yang diperkirakan jatuh pada tanggal 12 April depan, sekaligus nyaman melaksanakan ibadah puasa dan aktifitas keagamaan di bulan suci," ujar Bupati Benny Utama, menjawab media ini, Minggu (7/3/2021) sore. 

Persiapan menyambut ibadah puasa ramadhan, sambung Benny, hendaknya juga menjangkau seluruh kecamatan dan nagari, dengan melakukan aktifitas bersih tempat ibadah, lingkungan dan rumah-rumah warga.

"Kita akan instruksikan camat dan Wali Nagari guna melakukan aktivitas menyambut Ramadhan di wilayah kerja masing-masing," ujar Bupati Pasaman, sembari menyebut akan mencek langsung pelaksanaannya.

Dalam kesempatan "ngopi bareng" jelang magrib, Bupati Benny Utama ikut menyinggung tentang pelaksanaan "jemput bola" melalui kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan di Pasaman, yang dimulai Senin besok (8/3). 

"Saya akan hadiri langsung musrenbang di seluruh kecamatan," ujarnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan