01 March 2021

Benny Utama dan Sabar AS Pimpin Apel Pagi Perdana, Berikut Pesan-pesannya


PASAMAN (GemaMedianet.com) – Setelah pada Jumat (26/2/2021) lalu dilantik sebagai Bupati Pasaman, pada hari ini, Senin (1/3) Bupati H. Benny Utama, SH, MM dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag mengikuti apel pagi dengan seluruh pejabat dan ASN serta pegawai kontrak seluruh SKPD serta Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman.

Dalam kesempatan apel tersebut, Bupati Benny Utama mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap pejabat dan peserta apel yang telah mengikuti apel pagi gabungan bersama.

Bupati Benny Utama dalam arahannya di depan peserta apel gabungan meminta kepada seluruh peserta apel untuk mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta menguasai tugas pokok dan fungsi sesuai bidang tugas masing-masing.

"Marilah kita saling introspeksi, saling mengoreksi, saling menguatkan dan saling mengisi agar bisa menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat secara maksimal," ajak Benny Utama.

Selanjutnya, Bupati Pasaman juga menegaskan, bahwa aparatur negara adalah pelayan masyarakat yang bekerja untuk masyarakat.

“Lebih dari pada itu, mari kita sesuaikan gelombang frekuensi pemahaman  tugas kita agar nadanya selaras dan enak dirasakan, sehingga tugas kita pun bisa bermanfaat bagi masyarakat Pasaman,” tegas Bupati Benny Utama.

Ia menyebut keberhasilan pemerintahan di Kabupaten Pasaman akan dapat tercapai dan dirasakan oleh masyarakat, apabila serapan APBD Kabupaten Pasaman dapat diselenggarakan cepat dan tepat waktu.

"Ini diperlukan guna berjalannya perputaran roda perekonomian di Pasaman, karena di Pasaman investasi dapat dikatakan masih sangat kurang,” jelas Bupati Benny Utama.

Berikutnya, kata Bupati Benny Utama, tata kelola pemerintahan yang baik juga harus tertib administrasi dan tertib penggunaan aset pemerintah.

Sekaitan itu, Benny Utama meminta pada hari Rabu (3/3) mendatang seluruh aset roda 4 dan roda 2 untuk dikumpulkan di halaman kantor bupati dalam rangka pelaksanaan penertiban penggunaan aset.

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag dalam arahannya menyampaikan, bahwa wakil bupati bertugas membantu tugas bupati terutama dalam bidang pengawasan dan tugas khusus lainnya yang diberikan bupati.

Sabar berharap kepada semua aparatur pemerintah di Pemkab Pasaman bisa bekerjasama membantu Bupati Benny Utama dalam memimpin pemerintahan dan pembangunan di Pasaman.

Sesudah apel pagi, Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS, Sekdakab, Para Staf Ahli, Asisten dan seluruh Kepala SKPD, serta Kepala Bagian di lingkungan sekretariat daerah dan camat mengikuti rapat koordinasi pelaksanaan tugas untuk pertama kalinya di aula lantai 3 Kantor Bupati Pasaman. (Noel).

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR