24 February 2021

Perumda AM Tirta Muaro Tebo Jambi Studi Banding ke Perumda AM Kota Padang



PADANG (GemaMedianet.com) – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang kembali Kedatangan tamu. Kali ini, dalam rangka meningkatkan kerja operasional perusahaan, Perumda AM Muaro Tebo Jambi melakukan studi banding ke Perumda AM beralamat di kawasan Jalan Haji Agus Salim No.10,  Padang, Selasa (23/2/2021).

Kedatangan Direksi Perumda AM Muaro Tebo Jambi beserta rombongan langsung disambut jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang di Lantai II gedung Perumda AM setempat. 

Dari penuturan Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Muaro Tebo, Budhi Irwan, kunjung itu bermaksud untuk studi banding terkait Sistem Teknologi  Informasi dalam hal Billing System, Catat Meter dan Akuntansi yang telah diterapkan di Perumda AM Kota Padang. 

Dalam kesempatan ini, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Direktur Utama Perumda AM Muaro Tebo dan rombongan, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat studi banding dalam hal Sistem Teknologi Informasi. 

Menurutnya, pemanfaatan teknologi informasi merupakan keharusan di era digital saat ini, karena tuntutan pasar adalah kecepatan layanan. 

Sekaitan itu, sebut Hendra Pebrizal, Perumda AM Kota Padang selalu memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. 

Hendra Pebrizal berharap apa yang diperoleh dari pertemuan dan kunjungan tersebut, dapat membawa manfaat bersama. 

"Semoga hal-hal yang telah  didiskusikan pada hari ini, bisa membantu peningkatan kinerja operasional dan layanan kepada pelanggan di Perumda AM Muaro Tebo Jambi melalui pemanfaatan Sistem Teknologi Informasi yang berkembang saat ini," tukas Hendra Pebrizal. (mr) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR