23 Februari 2021

Kepala Kanreg VI BKN Medan Dikukuhkan, Ini Harapan Gubernur Edy Rahmayadi


MEDAN (GemaMedianet.com)  Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengukuhkan Kepala Kantor Regional (Kanreg)  VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Medan Aidu Tauhid, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman 41 Medan, Kamis (18/2/2021). 

Dengan pengukuhan ini diharapkan terjalin kerja sama yang semakin baik dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk mempermudah segala urusan kepegawaian.
 
"Selamat kepada Bapak Aidu Tauhid, semoga dengan pengukuhan ini terjalin kerjasama yang semakin baik dan mempermudah urusan kita mengenai kepegawaian di Sumut," ucap Edy Rahmayadi.
 
Hadir dalam pengukuhan itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Wakil Kepala BKN RI Supranawa Yusuf, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina, Analis Kebijakan Ahli Utama BKN English Nainggolan, serta unsur Forkopimda Sumut.
 
Edy Rahmayadi mengatakan, tugas BKN adalah pelaksanaan manajemen ASN, hal ini sesuai dengan amanat Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Banyak hal yang harus diselesaikan terkait permasalahan kepegawaian, khususnya terkait peningkatan SDM aparatur," katanya.
 
Diketahui Kepala Kanreg VI BKN Medan Aidu Tauhid telah dilantik pada 12 Januari 2021 lalu oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana di Aula BKN Pusat Jakarta. Aidu Tauhid menggantikan Kepala Kanreg VI BKN Medan sebelumnya English Nainggolan.
 
Usai acara pengukuhan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh Gubernur serta unsur Forkopimda yang hadir. (infosumut/humas) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR