29 January 2021

PT Pelindo II Teluk Bayur dan Perumda Air Minum Kota Padang Tandatangani Perpanjangan Kontrak


PADANG 
(GemaMedianet.com
)  Dalam rangka menguatkan silaturahmi sekaligus meningkatkan jalinan kerjasama dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang, General Manager PT. Pelindo II (IPC Teluk Bayur) mengunjungi Perumda yang beralamat di Jalan Haji Agus Salim Sawahan Kota Padang, Selasa (29/1/2021).

Kedatangan GM Pelindo II (IPC Teluk Bayur) Nunu Husnul Khitam beserta rombongan langsung disambut oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal di ruang Rapat Lantai II gedung Perumda Air Minum setempat.

Dalam menerima kunjungan kerja ini, Dirut juga didampingi oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria, dan beberapa orang perwakilan manager terkait.

Diketahui, kunjungan GM Pelindo yang baru ini, selain silaturahmi juga sekaligus dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama antara Perumda AM Kota Padang dengan PT. Pelindo II (IPC Teluk Bayur).

Di kesempatan tersebut, Dirut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari GM Pelindo II.

"Terima kasih atas kunjungan GM Pelindo II beserta rombongan, dan semoga kerjasama yang telah terbina dalam bidang pendistribusian air tetap berjalan baik," ujar Hendra Pebrizal dengan wajah penuh senyuman.

Dirut juga mengharapkan agar kelanjutan mengenai pendistribusian air steril (siap minum, red) yang telah dibahas sebelumnya dapat segera direalisasikan sesuai dengan permintaan PT. Pelindo II.

Apalagi, menurut Dirut, dalam waktu dekat akan segera dibangun Instalasi Pengolahan Air kapasitas 50 l/d, khusus untuk melayani dan memenuhi permintaan kawasan Teluk Bayur.

Terkait hal tersebut, GM PT. Pelindo II, Nunu Husnul Khitam memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Perumda Air Minum Kota Padang atas jalinan kerjasama.

GM juga berharapan tindak lanjut kerjasama mengenai Air Steril atau siap minum dapat segera dilakukan.

Di akhir pertemuan, selanjutnya dilakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama antara kedua belah pihak. Masing-masing diwakili oleh Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal dan GM Pelindo II Teluk Bayur.

"Semoga kedepannya Perumda AM Kota Padang dan PT. Pelindo II Teluk Bayur, tetap bersinergi dalam membangun Kota Padang menjadi lebih baik dan berkembang," ujar kedua Petinggi tersebut. (*/mr) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR