15 January 2021

Komisi II DPRD Pasaman Barat Kunker ke Perumda Air Minum Kota Padang



PADANG, (GemaMedianet.com)  Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang kembali menerima kunjungan kerja (kunker) terkait pengelolaan perusahaan yang kerap meraih prestasi dan penghargaan hingga je tingkat nasional. 

Kali ini, Perumda Air Minum Kota Padang menerima tamu dari rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria dan beberapa perwakilan manager terkait yang akan membantu memberikan penjelasan atas materi kunjungan tersebut di Lantai II Aula Pertemuan Perumda, Kamis (14/1/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Direktur Umum (Dirum) menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama Hendra Pebrizal, S.Sos, MM, yang tidak dapat hadir langsung untuk menerima kunker Komisi DPRD Kabupaten Pasaman Barat karena sedang ada tugas di luar kota. 

Dari pertemuan itu diketahui, kedatangan rombongan Komisi II DPRD Pasaman Barat ini sekaligus ingin mengetahui dan mempelajari hal-hal terkait PDAM yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, yang kebetulan Direktur Utamanya baru saja dilantik.

Kemajuan dan teknologi yang telah dicapai oleh Perumda Air Minum Kota Padang, akan dijadikan tolak ukur keberhasilan dan kemajuan PDAM di Kabupaten Pasaman Barat. 

Di akhir pertemuan, tak lupa Direksi Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan tersebut. 

"Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak," tukas dirum. (*/mr) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


PARIWISATA


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini


Ekonomi Bisnis



HISTORIA



Artikel


FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA





Infrastruktur




IKLAN

IKLAN

Adv






KARIR