26 Januari 2021

Fadly Amran Siap Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Akper Nabila


PASAMAN (GemaMedianet.com)  Yayasan Akper Nabila Kota Padang Panjang menjajaki kemungkinan pemberian beasiswa dari pemerintah kota (pemko) untuk putra-putri  kota ini yang ingin kuliah di Akper Nabila. Keinginan itu disambut positif Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

“Penerima beasiswa harus disaring, agar menghasilkan mahasiswa berkompetensi. Nanti kita siapkan perjanjian kerjasamanya. Satu yang kami minta, penerima beasiswa memang benar-benar masyarakat kurang mampu dan mau menunjukkan hasil yang terbaik. Targetkan mereka dengan nilai, agar mereka punya motivasi dan bersaing dengan temannya," sebut Fadly saat menerima rombongan Akper Nabila di ruang kerjanya, Senin (25/1/2021). 

Pertemuan sekaligus silaturahmi itu mengarah pada pengajuan beasiswa bagi putra/putri Padang Panjang yang ingin melanjutkan kuliah di Akper Nabila.

Kendati hal demikian, Wako Fadly memberikan respon positif terhadap niat baik dari Akper Nabila. 

Direktur Akper Nabila, Ns. Ridhyalla Afnuhazi, M.Kep bersama Ketua Yayasan, Ir. Darwati, MM mengucapkan terimakasih atas respon positif Fadly itu. 

"Kami berharap dengan program beasiswa ini, mampu memberikan nilai positif terhadap Akper Nabila dalam melahirkan mahasiswa kesehatan yang bisa mengabdi di mana mereka akan bertugas," ujarnya. (kominfo/cici)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan