26 Januari 2021

Besok Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia Sumbar Dilantik, Dua Agenda Penting Mewarnai



PADANG (GemaMedianet.com)  Jelang pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), dilaksanakan besok, sejumlah persiapan untuk kesuksesan acara tersebut telah dimatangkan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.  

Pelantikan sebanyak 23 pengurus JMSI Sumbar tersebut akan dilangsungkan di Auditorium Istana Gubernuran, Rabu (27/1/2021) siang.

Zondra Volta selaku sekretaris panitia mengatakan, rangkaian acara pelantikan sudah disusun yang disesuaikan dengan protokol kesehatan COVID-19.

"Insyaa Allah, pak Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba, akan hadir langsung ke Padang bersama Pengurus Pusat JMSI, Novermal Yuska, SH selaku Ketua Bidang Hukum. Kita berharap, acara besok hari berlangsung lancar tanpa ada hambatan," ucap Pajok sapaan kerennya

Pajok juga mengatakan, dalam acara pelantikan itu juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang Tantangan Ekonomi Pada Pandemi COVID-19. Dengan Nara Sumber Hj. Nevi Zuraina Irwan Prayitno Anggota DPR RI, Prof, Drs Ganefri, PhD Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) dan Rektor Tamansiswa Padang Sepris Yonaldi, SE, MM serta dimediatori oleh Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Padang Muhammad Taufik, MSi, dan diperkirakan akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

"Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Sumbar. Apalagi webinar yang digelar mengangkat dampak ekonomi pada Pandemi COVID-19. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti acara yang kita laksanakan ini," pungkasnya. 

Selain acara webinar, panitia juga memberikan JMSI Sumbar Award kepada Tokoh Milenial Inspiratif 2020. Penghargaan berikan kepada tujuh milenial di Sumbar, yakni Ir. Audy Joinaldi, MSc, MM, IPM, Asean, Sutan Riska Tuangku Kerajaan, SE, Benny Dwipa Yuswir, S.STP, MSi, Zigo Rolanda, SE, Iqra Qissa, Sepris Yonaldi, SE.MM dan Erman Syafar, SH. (rls) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan