03 December 2020

Top 9 Pop Academy Malam Ini Semakin Sengit


JAKARTA, 
(GemaMedianet.com
)   Perjalanan ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia, Pop Academy hampir tiba di penghujung kompetisi.  Babak Top 12 group 4 yang tayang semalam (3/12) menampilkan tiga academia diantaranya Tasya (Semarang), Jessica (Jakarta) dan Gio (Ambon).

Konser Top 12 group 4 dibuka dengan penampilan Tasya yang berduet dengan juara dua LIDA 2018 yakni Rara LIDA membawakan lagu “Lagi Syantik”, sayang upaya gadis asal Semarang ini belum berhasil memikat hati Dewan Juri.

Menurut Soimah, penampilan Tasya malam tadi belum terlihat maksimal.

“Ini kan lagu centil ya, tapi body language kamu gak dapat, datar aja jadi yang nonton juga ga terkesima,” sesal Soimah.

“Pacar Dunia Akhirat” menjadi lagu pilihan Jessica (Medan) yang dibawakannya bersama Aulia DA. Tampil memukau, Jessica berhasil tuai pujian serta empat standing ovation dari Soimah, Armand Maulana, Rayi RAN dan Melly Goeslaw. Melly Goeslaw menyatakan kegembiraannya.

“Kamu terlihat lepas banget malam ini, kamu berhasil menyuguhkan hiburan yang menyenangkan dari awal hingga akhir,” puji Melly.

Senada dengan Melly, Rayi RAN yang hadir sebagai Dewan Juri Pop Academy semalam mengungkapkan kekagumannya.

“Jessica jujur ya, kamu ini salah satu academia jagoan aku di Pop Academy,” puji Rayi Ran sambil tersenyum.

Nasib baik juga berpihak pada academia pria satu-satunya di group 4 semalam. Gio (Ambon) berkolaborasi dengan Juara D’Star Fildan DA membawakan lagu “Sekuntum Mawar Merah”. Menghadirkan aransemen musik reggae, Gio meluluhkan hati Armand Maulana, Melly Goeslaw, Rayi RAN dan Maya Ratih untuk memberikan standing ovation.

“Gio bagus banget kamu malam ini, saya seperti melihat konser berbayar bukan seperti kompetisi, kamu menguasai panggung,” puji Armand Maulana.

Polling akhir menempatkan Jessica (Jakarta) di posisi dua teratas yang otomatis lolos ke babak Top 9 Pop Academy. Sementara Gio (Ambon) dan Taysa (Semarang) yang berada di dua posisi terendah kembali berupaya merebut perhatian Dewan Juri pada babak second chance yang diberikan. Tasya (Semarang) memilih lagu “Bilang Saja” untuk penampilan keduanya, sementara Gio (Ambon) dengan lagu “Surat Cinta Untuk Starla”.

Hasil akhir menentukan Gio (Ambon) memperoleh tiga suara dari Soimah, Maya Ratih dan Rayi RAN sementara Tasya (Semarang) harus berbesar hati hanya raih dua suara dari Melly Goeslaw dan Armand Maulana. Dengan demikian Tasya (Semarang) harus menghentikan langkahnya dari babak Top 12 Pop Academy.

Setelah melewati Babak Top 12, sebanyak delapan academia telah memastikan diri untuk kembali bersaing di Top 9. Tersisa 1 tiket di Top 9 menjadi kesempatan bagi 4 academia yang sebelumnya tersingkir diantaranya  Maria (Medan), Jessy (Manado), Martha (Jayapura) dan Tasya (Semarang) untuk meraih wildcard. Dewan Juri pun sepakat untuk menyelamatkan Tasya (Semarang), lewat wildcard untuk lolos ke babak selanjutnya yakni Top 9 Pop Academy.
Pada malam nanti, Gullit (Medan), Vien (Papua Barat) dan Waode (Bau-Bau) yang tergabung dalam group 1 akan kembali bersaing di Konser Show Top 9 Pop Academy LIVE pukul 21.00 WIB.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. (pro)


#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR