29 November 2020

Pemkab Bungo Pelajari Pengelolaan Aset ke Padang Panjang


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Sebanyak 18 orang rombongan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo Provinsi Jambi melaksanakan studi komparatif ke Padang Panjang. Mereka ingin mengetahui pengelolaan aset serta struktur pemerintahan di kota Serambi Mekkah ini. 
Studi komparatif yang dipimpin Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Herlina S., SH, MH, rombongan Kabupaten Bungo ini, diterima  Asisten II Bidang Perekonomian, Iriansyah Tanjung, SE di ruang VIP Balaikota, Rabu (25/11/2020).  

“Kami datang ke sini untuk melihat bagaimana struktur organisasi pemerintahan di Kota Padang Panjang. Karena pada Januari 2021 mendatang, Bagian Perlengkapan di Bungo akan digabung dengan Bagian Umum. Di samping itu, juga ingin mendapat  informasi tentang pengelolaan aset --yang kami dengar--, Padang Panjang bisa dijadikan contoh bagi kami di tahun 2021,” sebut Herlina.
 
Herlina juga  berharap, dengan adanya pertemuan ini, mereka dapat  pengalaman baru, serta terjalinnya silaturahmi yang baik dengan Pemko Padang Panjang.

Menyambut harapan Pemkab Bungo itu, Iriansyah secara terbuka memaparkan semua data yang dibutuhkan rombongan.  Tak lupa, dirinya juga memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Padang Panjang. 

“Semoga ke depan, Kabupaten Bungo dan Kota Padang Panjang sama-sama semakin maju,” pungkasnya. (Kominfo/naa)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan