16 November 2020

Ada Wahana Bermain Anak Yang Menyenangkan dan Gratis di Taman Lembuti


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Padang Panjang kota sangat terkenal dengan hawanya yang sejuk, udaranya yang bersih ditambah lagi dengan adanya taman bermain yang disediakan Pemerintah setempat.

Salah satu tamannya yang terkenal dan letaknya pun strategis yaitunya Taman Ramah Anak Lembuti yang terletak di depan Kapolres Padang Panjang. Taman ini banyak dikunjungi oleh masyatakat Padang Panjang.

Tidak hanya untuk bersantai, disana juga disediakan permainan untuk anak-anak, serta banyak yang berjualan didepan taman.

Taman lembuti juga banyak ditumbuhi oleh tanaman-tanaman, yang paling mengindahkan yaitunya tanaman bambu yang tumbuh indah serta bagus untuk tempat berfoto.

Bagaimana tidak tanaman bambu tersebut menjuntai dengan daun hang hijau segar yang bisa menambah bagus hasil foto.

Dari anak-anak, muda-mudi bahkan orang tua sekalipun banyak mengunjungi taman tersebut.

Wilda salah satu pengunjung taman Minggu (15/11) menyebutkan disini sangat bagus sekali untuk membawa anak-anak bermain, lengkap ada ayunan, seluncuran, rumah bola serta anak-anak bisa bermain dengan lincah karena tidak banyak kendaraan yang melintas disini.

Selain untuk anak-anak kami yang orang tua juga bisa duduk-duduk sambil menikmati makanan yang dijual oleh pedagang yang ada disini.

"Kami harap taman ini selalu di rawat, dan dibersihkan serta kalau bisa tambah lagi wahana bermainnya bagi anak-anak," katanya. (Kominfo/cg)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan