01 October 2020

Tantangan Pilkada di Masa Pandemi Covid-19, Plt Wali Kota Hendri Ajak Camat dan Lurah Kerja Ekstra


PADANG, (GemaMedianet.com— Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak para camat dan lurah se Kota Padang untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Hal itu disampaikan Hendri sewaktu melakukan sosialisasi sekaligus memotivasi para lurah se-Kecamatan Pauh dalam meningkatkan penanganan Covid-19 di Kota Padang, di aula kantor camat setempat, Rabu (30/9/2020).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya mengajak para camat dan lurah serta seluruh masyarakat Kota Padang mari bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi yang dihelat sekali lima tahun ini," terangnya. 

Plt Wako Hendri menjelaskan, pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini Pilkada dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19 yang tentunya memiliki tantangan yang sangat luar biasa.

"Di masa pandemi ini pelaksanaan Pilkada akan sangat berbeda, untuk itu para camat dan lurah harus bekerja extra. Disamping memastikan berjalan Pilkada serentak berjalan lancar juga memantau masyarakat agar taat pada protokol kesehatan Covid-19," jelasnya. 

Demi suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak, Hendri meminta para camat dan lurah untuk membuat spanduk atau pumplet untuk di pasang di halaman kantor masing-masing, gunanya untuk sosialisasi kepada masyarakat ketika malakukan pelayanan ke kantor camat.
    
"Kepada para para camat dan lurah saya meminta agar membuat spanduk berupa imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk dipasang di depan kantor masing-masing. Saya ingin secepatnya hal ini dapat terealisasi di 104 kelurahan dan 11 kecamatan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Camat Pauh Jasman. (Muliadi).

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER