20 August 2020

Perayaan HUT RI ke-75 di Pasar Raba'a Meriah


AGAM, (GemaMedianet.com— Kegiatan lomba dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Jorong Pasar Raba'a, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Kamis (20/8/2020), berlangsung meriah.

Perayaan berbagai lomba yang digelar itu diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Jorong Pasar yang antusias menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Menurut Ketua Panitia Perlombaan, Erik Setiawan, kegiatan perayaan tahunan ini digelar dengan berbagai macam lomba yang dilaksanakan. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh berbagai lapisan masyarakat khususnya masyarakat Jorong Pasar Raba'a.

"Alhamdulillah, perayaan HUT RI tahun 2020 ini meriah. Ada berbagai macam lomba yang dilaksanakan, seperti lomba makan kerupuk, pacu sendok kelereng, tarik tambang, pacu karung, bola ria, gigit koin, dan acara puncaknya adalah lomba panjat pinang," kata Erik Setiawan.

Sementara itu, dalam kegiatan perayaan turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Raya Irwan Fikri, Walinagari Koto Kaciak Syawaldi, Pemuda Tuah Sakato, dan unsur masyarakat lainnya.

"Mudah-mudahan kegiatan perlombaan ini berjalan lancar dan sesuai rencana. Dan tahun depan akan kita laksanakan lebih meriah lagi," ujarnya.
(Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER