09 August 2020

Kandidat Abdi Yusran Unggul Telak Pada Pilwana Aia Manggih 2020-2026


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Dengan tagline "Akan Membawa Nagari Aia Manggih Lebih Baik Lagi", kandidat dengan nomor urut 1, Abdi Yusran unggul telak dalam ajang Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Nagari Aia Manggih, Minggu (9/8/2020).

Pada pemilihan wali Nagari Aia Manggih yang dilaksanakan serentak di beberapa Nagari di Kabupaten Pasaman, Abdi Yusran sebagai calon wali nagari Aia Manggih terpilih periode 2020–2026 berhasil mengungguli para calon lainnya dengan perolehan suara 2680 suara. 

Dengan demikian maka Abdi Yusran ditetapkan sebagai Wali Nagari terpilih melalui penghitungan suara pada sidang pleno penetapan calon wali nagari terpilih dari panitia ke Bamus Nagari Aia Manggih yang bertempat di aula kantor Wali Nagari Aia Manggih.

Pada acara tersebut turut dihadiri Panwas Kecamatan, Pj Wali Nagari Aia Manggih, Bamus Nagari Aia Manggih serta panitia Pilwana Aia manggih.

"Saya selaku Calon Wali Nagari terpilih mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagari Aia Manggih yang telah datang ke TPS, dan memberikan pilihan kepada saya. Ke depan, sesuai dengan slogan kita selama ini, saya akan membawa Nagari Aia Manggih ini untuk yang lebih baik lagi," papar Abdi Yusran.

Dalam sambutannya, Ketua Bamus Nagari Aia Manggih, Rahmat Rinaldi mengucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan Wali Nagari Aia Manggih yang mana atas dukungan dan partisipasi serta kerja kerasnya sehingga Pilwana ini berjalan sukses, tertib dan aman.

"Kemudian dari itu kami Bamus Nagari memberikan selamat dan sukses kepada Bapak Abdi Yusran sebagai calon Wali Nagari terpilih untuk Periode 2020–2026. Harapan kami semoga kedepannya Bapak Abdi Yusran Calon Wali Nagari Terpilih bisa menjadikan nagari Aia Manggih ini lebih maju, aman, adil dan sejahtera," ucap Ketua Bamus.

Selanjtnya, Pj Wali Nagari Aia Manggih, Arif Afandi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Abdi Yusran sebagai Calon Wali Nagari Aia Manggih, serta berharap kedepannya calon wali nagari terpilih dapat bekerja sama dengan Bamus serta perangkat Nagari untuk menjalankan amanah selama enam tahun ke depan untuk dapat menjadi pemimpin yang baik.

"Selamat kepada Bapak Abdi Yusran yang telah terpilih secara demokratis dan tak lupa kami juga mengucapakan terima kasih kepada panitia Pilwana Nagari Aia manggih yang telah bekerja dengan sukses dan aman," tutup Arif. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER