22 August 2020

DPC Partai Demokrat Pasaman Adakan Rapat Konsolidasi dan Workshop Pendidikan Politik Menuju Pemenangan Pilkada 2020


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Rapat Konsolidasi dan Workshop Pendidikan Politik Bagi seluruh kader partai Demokrat se Kab. Pasaman, menuju pemenangan Pilkada dan Pilgub tahun 2020 dengan tagline "Bersama Kita Kuat- Bersatu Kita Bangkit", di Gedung Pertemuan Arumas Hotel Lubuk Sikaping, Sabtu (22/8/2020).

Dengan yel-yel yang membahana bakal calon Bupati dan Wakil Bupati "Benny-Sabar" acara dimulai dengan sambutan dari Ketua DPC Partai Demokrat, Rudi Apriadi. Ia mengatakan, mari kita bersama dengan menyumbangkan tenaga, fikiran dan waktu untuk bersama bergerak memenangkan pasangan Benny-Sabar AS pada Pilkada 2020.

"Inshaa Allah dengan kebersamaan dan bergerak serentak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat dengan gerakan nyata di lapangan, kita yakin dan percaya  pasangan yang kita usung yakni Bapak H. Benny Utama, SH, MM dan Bapak Sabar AS dapat memenangkan pertarungan pilkada desember 2020 secara mutlak," papar Rudi Apriasi.

Sambutan yang mewakili Ketua DPD Sumbar, Busrial mengatakan konsolidasi ini sebagai ajang temu kader untuk bersatu untuk memenangkan Benny-Sabar AS.

Sabar AS dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya selaku Partai Demokrat dan juga H. Benny Utama sebagai bacalon Bupati Pasaman dalam pilkada yang akan datang mengucapkan terima kasih atas atensi, kepedulian kehadiran seluruh peserta yang hadir dalam acara Rapat Konsolidasi dan Workshop Pendidikan Politik Menuju Pemenangan Pilkada dan Pilgub Tahun 2020 sebagai wujud kesolidan seluruh kader Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Benny-Sabar.

"Saya merasa bangga dan menjadi sebuah sejarah bagi partai Demokrat Kab. Pasaman dimana partai Demokrat baru pertama kali mengusung kader terbaiknya untuk pemilihan Kepala Daerah di Kab. Pasaman," ujar Sabar dengan bangga.

Akan menjadi tanggung jawab utama bagi partai Demokrat dimana Partai Demokrat adalah partai pengusung utama  pasangan Benny-Sabar. 

"Kita jadikan momentum ini sebagai untuk menyatukan visi dan menjaga kesolidan antara kader di partai Demokrat yang kita cintai ini," papar Sabar.

Selanjutnya H. Benny Utama, SH, MM dalam paparannya mengatakan, bahwa dalam pemilihan legislatif Maret 2019 kemarin, partai Golkar dan Demokrat adalah pemenang pileg dengan suara terbanyak pertama dan kedua, serta kaitannya untuk menghadapi Pilkada tahun 2020 pasangan Benny-Sabar haruslah menjadi pemenang dalam pertarungan yang akan datang.

"Terus terang hari ini saya merasa sangat bangga hadir di tengah seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat, yang tampak begitu solid dan kompak mengikuti acara ini. Saya yakin dengan solidnya partai Demokrat, partai Golkar dan partai pendukung lainnya, kita bisa memenangkan Pilkada Desember 2020 yang akan datang," ujar Benny Utama.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Januardi Sumka, Busrial dan Firdaus, ST yang mewakili DPD Demokrat Provinsi Sumatera Barat, Bacalon Bupati Pasaman, H. Benny Utama, SH, MM, Bacalon Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, S.Ag, Calon Anggota DPRD Provinsi Suharjono, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Pasaman Rudi Apriasi, anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Pasaman, seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat dan para undangan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER