10 August 2020

Daftar ke Koalisi Poros Baru di Hari Terakhir, Faldo dan Febi Dt Bangso Komit Dengan Sumangaik Baru


PADANG, (GemaMedianet.com— Jelang penutupan pendaftaran mencari pemimpin Sumatera Barat (Sumbar) yang dimotori Poros Baru, koalisi tiga partai Golkar, PKB dan Nasdem, Faldo Maldini berpasangan dengan Febby Dt Bangso mendaftarkan diri ke Sekretariat koalisi tersebut di Kriyad Hotel Bumi Minang Kota Padang, Minggu (9/8/2020) sore.

Uniknya, saat mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar puluhan simpatisan dan pendukung menyambut pasangan ini dengan tari pasambahan dan pertunjukan Silat. Beberapa diantaranya juga membawa papan foto Faldo dan Febi, sekaligus mengiringinya dengan suara gendang melewati loby hingga ke depan Sekretariat Poros Baru.

Usai penyerahan berkas, dan  diakhiri dengan pembacaan doa, kepada wartawan, Faldo dan Febi mengapresiasi Poros Baru karena bisa mengakomodir tiket untuk para calon untuk bertarung pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2020.

Faldo juga menyakinkan, bahwa dirinya dan Febi Dt Bangso bukan pasangan musiman.

"Kami berdua komitmen untuk maju bersama, dan apa pun yang terjadi ke depannya adalah takdir tuhan," tukasnya.
Ia menambahkan, dirinya dan Febi Dt Bangso datang dengan Sumangaik Baru untuk percepatan pembangunan dan kejayaan Minangkabau ke depan, sedangkan hasil akhir adalah keputusan Koalisi Poros Baru.

Febi Dt Bangso menambahkan, kedatangannya bersama Faldo sengaja di hari terakhir untuk memberikan kesempatan kepada para tokoh lainnya untuk ikut berkompetisi di Pilgub Sumbar melalui Poros Baru.

"Semua tokoh memiliki kesempatan dan ruang yang sama, meskipun saya sendiri merupakan Ketua DPW PKB Sumbar yang juga merupakan bagian dari koalisi," timpalnya. (UK1

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER