17 June 2020

Wali Nagari Pulasan Giatkan Masyarakatnya Untuk Bergotong Royong

Wali Nagari Pulasan dan Ketua BPN Abadikan Momen Bersama Saat Goro Berlangsung (Foto : GMN/dm) 

SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Awardi Wali Nagari (walnag) Pulasan Kecamataan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung pimpin langsung kegiatan Gotong Royong (goro) dan kerja bakti, bersama para perangkat Nagari, Badan Permusyawaratan Nagari (BPN), organisasi kepemudaan dan masyarakat Nagari Pulasan, Rabu (17/6/2020).

“Saya akan mencoba untuk memasukkan ke dalam agenda nagari, tentu untuk menjaga kebersihan di sepanjang jalan penghubung pulasan dengan ibukota kecamatan ini, yang mana jalan tersebut sering dilintasi oleh masyarakat," kata Awardi kepada GemaMedianet.com di sela-sela kegiatan.

Selain ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut terjun langsung dalam goro tersebut, Ia juga menghimbau kepada masyarakat Nagari Pulasan untuk selalu kompak dan sadar menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita terus jaga kebersihan di lingkungan masing-masing dalam Masa Pandemi di era New Normal ini," ajaknya.

Sementara salah seorang warga Nagari Pulasan, Usman Mandaro Kuniang yang juga selaku Ketua BPN Pulasan, yang ikut dalam kegiatan goro tersebut sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Wali Nagari Pulasan.

“Kami apresiasi sekali dengan Wali Nagari yang baru beberapa bulan ini menjabat, yang mau ikut membersihkan  jalan nagari dan menjadi penyemangat bagi warga nagari Pulasan agar terciptanya lingkungan yang bersih,“ kata Usman. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER