13 May 2020

Komisi III DPRD Pasaman Kunjungi Gugus Tugas Kecamatan Panti Terkait Penanganan Covid-19 dan BLT


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Komisi III DPRD Pasaman berdiskusi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Panti, berkaitan dengan upaya yang telah dilakukan Gugus Tugas kecamatan setempat.

Anggota DPRD Pasaman yang hadir yaitu H. Salamat Simamora (Nasdem), H. Mulyadi (Demokrat), Leon Fitra Irfan (Hanura), Syamri (PKS) dan Rahmi Wahidah (Gerindra) serta turut hadir Sekretariat DPRD Pasaman di aula kantor Camat Panti, Selasa(12/5/2020).

Ketua Gugus Tugas Kecamatan Panti, Azwar di kesempatan itu menjelaskan apa-apa yang telah dilakukan untuk penanganan Covid-19. Mulai dari penyemprotan desinfektan, pengumuman dan berkoordinasi dengan pemerintahan nagari yang ada.

Selain itu, Gugus Tugas juga telah melaksanakan piket di posko dan menyediakan tempat isolasi mandiri bagi masyarakat yang tidak memiliki tempat isolasi. Begitu juga, setiap nagari yang ada di kecamatan juga telah menyediakan tempat isolasi.

Komisi III DPRD Pasaman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Gugus Tugas Kecamatan Panti tentang upaya yang telah dilakukan untuk pencegahan virus corona. Apalagi Panti merupakan daerah segitiga untuk daerah perlintasan.

DPRD  berharap kepada pemerintahan kecamatan dan nagari untuk mendata masyarakat supaya secepatnya mendapat bantuan langsung tunai (BLT), kasihan masyarakat yang seharusnya sudah menerima dua bulan tapi sampai saat ini belum juga. 

Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman berharap, BLT dapat diterima masyarakat secepatnya dan kalau bisa dua bulan langsung menjelang akhir bulan Mei ini.

Ditekankan lagi, dana untuk penangan covid harus digunakan sesuai dengan yang telah ditentukan jangan untuk hal yang lain. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR