27 April 2020

Kapolda Sumbar Terima Masker Hasil Pelatihan Polwan di BLK Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Upaya Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dalam pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di tengah kelangkaan masker dengan mengirimkan personel Polwan guna mengikuti Pelatihan Menjahit untuk Pembuatan Masker di Balai Latihan Kerja (BLK) Padang membuahkan hasil.

Hal itu ditandai dengan diserahkannya hasil pembuatan 2700 masker oleh perwakilan Polwan Peserta Pelatihan kepada Kepala BLK Padang, Syamsi Hari, SE, MM, untuk selanjutnya diserahkan kepada Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto,  MH di halaman Mapolda setempat, Senin (27/4/2020).

Baca Juga : Kapolda Sumbar Tinjau Pelatihan Menjahit 18 Polwan Bimbingan BLK, Sikapi Kelangkaan Kebutuhan Masker

Kapolda Sumbar Irjen. Pol Toni Harmanto  di kesempatan itu didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Drs Rudy Sumardiyanto, M.Si. 

Selain menerima Masker hasil pelatihan Polwan di BLK Padang untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kapolda sekaligus menerima lima Peti Mati bantuan dari BLK Padang untuk jenazah korban Covid-19 untuk selanjutnya RS Bhayangkara.

Baca Juga : Kapolda Sumbar Tinjau Pospam dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Singgalang 2020

Kapolda Irjen Pol. Toni Harmanto di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polda Sumbar yang telah menyerahkan masker setelah menyelesaikan pelatihan menjahit di BLK Padang.

Selanjutnya, Kapolda Sumbar juga berencana menyiapkan pelatihan personil Polda Sumbar membuat peti mati, sebagai bagian dari upaya Polda untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

#uki I BidHumas Polda Sumbar

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR