16 April 2020

Benny Utama Tinjau Posko Covid-19 Muaro Cubadak Perbatasan Sumbar-Sumut


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Terima kasih pada petugas yang berjaga di daerah perbatasan yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan ini, dan jangan lupa  menjaga kesehatan.

Hal tersebut diucapkan oleh H.Benny Utama, SH, MM, anggota DPRD Provinsi Sumbar saat meninjau  posko Percepatan Penangan Covid-19 perbatasan Sumbar-Sumut di Muaro Cubadak Nagari Padang Matinggi Kecamatan Rao, Kamis (16/4/2020)

Sebelum ke Posko Perbatasan Percepatan Penanganan Covid-19, H.Benny Utama menyerahkan infaknya untuk Mushalla Al Ikhas Kampung Jawa sebesar 2 juta rupiah yang diterima oleh H.Edi, tokoh masyarakat Rao.

Baca Juga : Anggota DPRD Sumbar Benny Utama Tinjau Kondisi Masyarakat Nagari Cubadak Pasca Banjir

"Saya mengucapkan terimakasih kepada petugas di perbatasan ini yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan saya berharap semoga kita semua khususnya yang lagi bertugas semoga sehat sehat selalu dalam menjalankan tugas di daerah perbatasan ini," jelas Benny Utama.

Di tempat yang sama, dr. Tulus Pujiantoro sebagai Kepala Puskesmas Rao  sekaligus dokter jaga daerah perbatasan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan berupa masker, makanan dan minuman untuk petugas, sehingga dengan bantuan ini membuat petugas di daerah perbatasan lebih semangat dan yakin dalam menjalankan tugasnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan bapak Benny Utama ke daerah perbatasan ini," pungkas dr. Tulus. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER