06 April 2020

Anggota DPRD Pasaman Bersama PP dan Polsek Lubuk Sikaping Bagikan Ratusan Masker Gratis


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Mengantisipasi penyebaran Virus Corona, anggota DPRD Kabupaten Pasaman Sumatera Barat bersama Ormas Pemuda Pancasila (PP) serta Polsek Lubuk Sikaping membagikan 500 masker kepada masyarakat secara gratis di Pasar Lubuk Sikaping.

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Eka Hariani Sandra dari Partai Golongan Karya (Golkar) mengatakan, pembagian masker dengan tujuan membantu pemerintah daerah yang tengah berjuang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sekaligus menunjukan rasa kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama dalam hal menghadapi wabah virus Corona.

Selanjutnya, Eka Hariani Sandra yang juga Wakil Sekretaris MPO Pemuda Pancasila mengatakan, pada pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian kita pada masyarakat karena wabah Virus Corona ini telah menghantui kita bersama.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan, hindari keramaian, serta jaga jarak sekitar satu meter bila kita berkomunikasi,” ujarnya. 

Eka juga menghimbau perantau yang telah pulang ke kampung untuk dapat mengisolasi mandiri untuk memutus jaringan penyebaran Covid-19.

"Untuk pembuatan masker tersebut kita menggandeng tukang jahit (home industry), dan setelah hari ini kita juga akan membagi masker tersebut di setiap jorong yang ada di kecamatan Lubuk Sikaping," ujar Eka. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER